Utama e-jurnal

Perbandingan Dampak Metode Kerja Pier Head Menggunakan Sosrobahu, Cast In Situ Dan Segmental Terhadap Pengguna Jalan (Studi Kasus Proyek Jalan Tol Jakarta Cikampek Ii Elevated)

fakultas :
Teknik
pengarang :
Nurayni dan Pio Ranap Tua Naibaho
tanggal :
Agustus 2020
seri :
Edisi Khusus, No 1, Agustus 2020
issn :
1978-001X

Tol Jakarta Cikampek merupakan jalan tol dari Cawang menuju Cikampek, jalan tol tersebut termasuk jalan tol yang volume lalu lintasnya cukup padat sehingga sering terjadi kemacetan. Untuk mengurangi tingkat kemacetan tersebut diperlukan beberapa metode salah satunya yaitu membangun jalan tol di atas jalan tol (jalan tol Jakarta – Cikampek II Elevated). Pembangunan jalan tol Jakarta Jakarta – Cikampek II (Elevated) di bangun di atas jalan tol yang sudah beroperasi dengan volume lalu lintas yang cukup tinggi, sehingga memerukan bebarapa metode yang bisa mengurangi tingkat kemacetan pada jalan tol exsisting ini, salah satunya yaitu metode pier head dengan menggunakan Sosrobahu, Cast In Situ dan Segmental.

kata kunci :
Tol Jakarta – Cikampek II Elevated, karekteristik kemacetan dan BOK

Bootstrap
alamat : Jln. Letjen T.B. Simatupang No.152 Tanjung Barat Jagakarsa - Jakarta Selatan 12530 telp : (021) 7890 634, 789 0965, 788 31838 fax: (021) 789 0966

© 2024 utama All Rights Reserved
http://167.86.71.230/, http://178.18.249.241/, http://144.91.78.201/, http://144.91.78.54/, http://158.220.111.56/, http://62.171.152.84/, http://144.91.113.160/, http://144.91.120.67/, http://164.68.102.56/, http://164.68.106.236/, http://167.86.81.239/, http://84.247.149.165/, http://38.242.243.12/,